Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ternyata Hargamu Cuma Seratus Ribu

Senin, 19 Agustus 2013 | 17.29 WIB Last Updated 2013-08-19T10:29:23Z
     Sobat AKP. Setelah pasangan Calon Bupati pilihannya kalah, banyak pendukung Calon Bupati yang kalah mengatakan sebuah kata yang bermakna besar tapi menyakitkan "Ternyata Hargamu Cuma 100 Ribu" kepada pendukung dari salah satu Calon Bupati. Apakah 100 ribu sudah cukup untuk anda selama 5 tahun ini?, memang sepertinya pepatah yang mengatakan "Siapa yang berduit dialah yang berkuasa" sepertinya sudah dapat kita rasakan.
       Anda yang merasa dikatakan "Ternyata hargamu cuma 100 ribu" pasti kesal mendengarnya, namun kalo bukan disaat Pemilu kapan lagi seorang pemimpin memberikan anda uang 100 ribu, toh sepertinya setiap orang yang berlomba-lomba buat jadi pemimpin mengejar uang saja, lagian mau bekerja juga mesti punya uang bukan diambil dari kualitas dan skill kerja.
     Mudah-mudahan dikemudian hari tidak ada lagi yang namanya "Politik Uang", karena itu hanya akan menjuruskan kita untuk Korupsi, apakah para pemimpin tidak berpikir berapa banyak orang yang mereka tindas dengan Korupsi yang dia lakukan? Agama saja mengatakan "Janganlah kamu mengambil hak milik orang lain", apakah mereka tidak punya agama?.
     Saya tidak bermaksud untuk menghujat, saya hanya menyampaikan apa yang saya lihat dan saya dengar saja. Salam AKP
×
Berita Terbaru Update